Menikmati Malam di Taman Bunga Sakura Mall Aeon Tangerang Selatan

Tempat yang indah bukan hanya ada di pegunungan dan lautan saja kawan. di tenggah-tengah kota modern juga ada kok, salah satunya yang mau saya ceritakan ini. malam minggu kemarin saya dan istri sempatkan untuk Malam mingguan, kalo bahasa anak jaman now nya yaitu Malmingan hehee
kebetulan tempat kost kita ada di tengah kota tangerang, jadi banyak banget tempat hiburan yang terjangkau di kantong sampe tempat yang mahal. kalo kita mah gx perlu mahal buat bikin hati senang, cukup cuci mata liat keindahan kota besar penyokong jakarta.

Kita berangkat dari kost sore hari menggunakan motor kesayangan yaitu Yamaha X-ride 125cc langsung Gass menuju Tangerang Selatan, rencanya sebelum ke Mall Aeon kita mau mampir ke Mall WTC dulu buat nonton di bioskop, karna seperti di ketahui banyak orang kalo nonton bioskop di WTC Tangsel lebih murah di banding Mall Lain di kota Tangerang, Film Horor lah yang kita tonton, sampe 2 jam berlalu, langsung kita gass ke tujuan berikutnya yaitu Mall Aeon Tangerang Selatan. cukup macet sekali jalanan nya ketika sore hari.

Sesampainya di Mall Aeon, langsung aja kita nyari makan, di lantai 3 ada sebuah Foodcourt, yang banyak sekali di jual berbagai mcam kuliner,  dari yang tradisonal maupun makanan barat dan japanese jg di jual di tempat ini. pokonya cocok banget deh buat anda yang mau sekedar nongkrong dengan obrolan ringan hehehe

magrib pun telah datang, emang tujuan awalnya nunggu gelap di Mall ini karena kita tau, bahwa di sini ada taman yang dinamakan Taman Sakura. oiya jangan salah kira ya, Taman sakura di sini bukan karena banyak pohon sakura kya di jepang itu ya hehehe. taman ini cukup luas kira-kira 300 meter persegi yang ada di halaman parkir mall AEON. hanya taman bunga yang di hiasi lampu-lampu cantik berbagai macam warna. di sini pun sangat cocok untuk yang suka selfi, karna tempatnya instagramable banget buat di upload di medsos hehee

ini sebagian fotonya bisa di lihat.




oiya sekedar informasi untuk anda yang akan mampir ke tempat ini, usahakan bawa kendaraan sendiri ya, kalo bisa sih bawa motor, karna kalo bawa mobil, biasanya macet sekali dan susah untuk parkir karna tidak muat lagi tempat parkirnya. dan untuk ke tempat ini juga belum ada akses angkutan umum. jadi rekomendasi saya mendingan bawa motor deh.
kita juga cuma mampir ke taman sakura doang ko, biar gx penasaran aja, setelah selesai langsung pulang deh Gasssss ke tempat kost lagi.

mungkin itu saja pengalaman yang saya ceritakan, semoga menambah referensi anda untuk nongkrong di tempat hiburan yang bagus namun gx perlu ngeluarin biaya, cukup parkir saja. makan di tanggung penumpang ya hehehe

Selamat Berlibur kawan.

0 Response to "Menikmati Malam di Taman Bunga Sakura Mall Aeon Tangerang Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel