Nikmati Liburan di Puncak Bogor dengan Mengunjungi Museum Lulu, Museum 3D Terbesar

Nikmati Liburan di Puncak Bogor dengan Mengunjungi Museum Lulu, Museum 3D Terbesar - Khusus kamu nih, sang pecinta seni yang tiada henti menikmati sebuah karya seni, kamu bisa berkunjung ke Musem dengan Konsep 3D, lokasinya berada di Cimory Riversid, Puncak Bogor, disana kamu akan menemukan banyak sekali Lukisan 3D yang sangat keren.

Nah yuk kita lihat-lihat dulu, gimana sih bagusnya Museum Lulu itu?


Pengen merasakan Sensasi, berada dalam bahaya gunung api yang meletus? Kalian bisa mengajak teman-teman untuk merasakan sensasi yang sama!


Atau ingin Berpose lucu dengan Saudara satu Alam? Heheheh disini kamu bakalan banyak menemukan lukisan keren, kalau dihitung ada sekitar 50 spot lukisan 3D yang bisa kamu nikmati.


Berpose layaknya Ahli Sirkus Profesional? Bisa…
Atau ingi merasakan sensasinya lagi pipis di intipin Sapi? Kayak gambar dibawah ini? Bisa banget! hehehehhe


Atau ingin terbang menikmati alam dengan Balon udara? Bisa – bisa, kamu bisa deh berpose dengan cantik seperti mbak-mbak dibawah ini, pokoknya keren abis.


Nahh Loh, Trik 3D dibawah ini lumayan Serem banget yah! Kayak di film-film horror gitu, gimana caranya coba bisa kayak gitu, pantulan dari kacanya beda dengan object aslinya. Bener bener keren ini mah!

Nahh.. Loh Masnya yang dibawah ini Mau ngelamar siapa sih mas? Bawa Perlengkapan banyak gitu!


Mupeng yang? Ayo berkunjung kesini, karena cukup murah untuk biaya masuknya hanya sebesar Rp. 30.000 saja, udah gitu bonus coklat lagi! Apa nggak Waw banget gitu? Kamu juga bisa nih ajak keluarga besar dan mungkin gebetan kamu, biar lebih rapet dan bisa jadian, hehehehe apalagi kalau gebetan kamu suka dengan yang unik-unik.

Buat kamu-kamu yang mencintai karya seni, dan suka yang indah-indah kamu wajib dan kudu datang ke tempat ini loh, dimana katanya Museum Lulu ini diklaim merupakan Museum 3d terbesar di Puncak, jangan tunggu nggak punya uang, nikmati uang gajian dan waktu liburan kamu untuk berkunjung ke tempat yang sangat keren ini! Semangat!


EmoticonEmoticon