Sunday, 29 July 2018

Menikmati Oemah Bambo Merapi Desa Seloa

Menikmati Oemah Bambo Merapi Desa Seloa - Oi… besok udah masuk akhir pecan nih, kalau kamu masih bingung mau ambil liburan kemana, kamu bisa baca artikel ini sampai habis yah! Karena artikel ini akan membahas tentang Menikmati Oemah Bamboo Merapi di Boyolali.

Dimana sih tempatnya? Tempatnya ada di Desa Selo Kabupaten Boyolalli Jawa tengah!

Disana kamu akan bisa menikmati cantiknya pemandangan Alam yang masih terjaga dari tangan-tangan jahil dan para remaja Alay!, dan lagi disana ada Oemah Bamboo Merapi.


Kalian masih ingat? Ketika merapi mengamuk pada tahun 2010? Dimana erupsinya merusak segala apa yang ada dalam radiusnya, tidak terkecuali juga Desa Selo di boyolali yang mendapatkan bencana akibat dari meletusnya gunung Merapi!

Namun begitu Warga Desa Selo tidak berdiam diri, mereka kemudian langsung bangkit dan berbenah. Berbekal dari bantuan para relawan yang peduli dengan kondisi mereka

Letak Oemah Bambo merapi itu berada di ketinggian 1700 Mdpl, dari ketinggian ini kamu bisa merasakan sejuknya udara yang merasuk paru-paru kamu, menyegarkan semua pikiran dan rasa penat kamu.


Kamu perlu nih berlibur kesini, kesibukan perkotaan yang kadang membuat stress pasti sangat membenani hati dan pikiran kamu, lepaskan semuanya dengan berkunjung ke Oemah Bamboo Merapi ini.

Disini kam bisa merasakan gimana asyiknya memandang 7 gunung yang berjejer mengeliling Oemah Bambu Merapi ini, dan masih banyak keseruan yang bisa kamu lakukan disini. Lalu apa yang membuat Oemah Bambu ini menarik? Salah satunya adalah karena bangunan nya yang hampir semua komponennya adalah Bambu.

Sangat Alamai sekali yah, ditambha suasan alam yang sangat asri, pasti bikin betah banget deh disana, kamu tertarik?


Saya Seorang blogger yang ingin membagikan informasi kepada orang lain, agar informasi yang saya dapatkan bermanfaat bagi orang banyak


EmoticonEmoticon